Pages

Jumat, 13 November 2015

Trans studio makassar

Trans Studio Makassar

Berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar dengan ketersediaan 21 wahana seru dan menarik, tempat wisata di Makassar yang satu ini adalah destinasi paling favorit yang diminati banyak penikmat perjalanan, khususnya di kawasan Timur Indonesia.
Sebelum Trans Studio Bandung berdiri, inilah theme park indoor terbesar di Indonesia dan juga di dunia. Ini pula salah satu destinasi wisata keluarga paling menarik di Sulawesi. Taman hiburan ini terbagi atas empat kawasan dengan tema yang berbeda, yakni Studio Central (bertema Hollywood), Lost City (bertema petualangan), Cartoon City (dunia kartun), dan Magic Corner (sentuhan magis).
Beraneka ragamnya wahana permainan dan hiburan, suasana nyaman dengan AC yang begitu sejuk, serta ketersediaan aneka resto dan cafe di sana membuat banyak orang suka menghabiskan liburannya bersama keluarga dan para sahabat di Trans Studio Makassar ini. Kawasan trans studio ini sejatinya bukanlah hanya sebatas tempat wahana permainan semata.
Trans Studio Mall ini terletak di kawasan Tanjung Bunga Makassar, berjarak dekat dari Pantai Losari yang telah melegenda sebagai ikon kota Makassar. Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk Trans Studio Makassar sebesar Rp 100 ribu (Senin – Jum’at), menjadi Rp 150 ribu di akhir pekan dan hari libur.
Alamat Trans Studio Makassar: Jl. HM Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga, Makassar
Peta Lokasi: klik di sini
Koordinat GPS: -5.159548,119.394253
http://www.initempatwisata.com/mediafiles/2014/12/Trans-Studio-Makassar.jpg

0 komentar:

Posting Komentar